Selasa, 02 Agustus 2011

teringat

hmm.. sedikit iri sih melihat teman teman SMA ku yang setelah kuliah masih pada akrab.. ntak kenapa aku kurang bisa akrab dengan mereka... aku juga gak ngerti, mungkin karena aku murid pindahan atau, masa SMA ku yang ditutup dengan sederet kejadian memilukan dan memalukan. huaaah... aku tidak mengerti.

bagi mereka masa SMA mungkin masa masa yang tak terlupakan, bagiku, saat ini masa SMA yang kuingat justru hanya 6 bulan pertama, saat pacaran pertamaku, saat masa pubertasku, saat aku berprestasi, saat aku berseing dengan sainganku.. saat saat itu yang kuingat. dan tidak kudapatkab bertahun tahun selanjutnya. entahlah.. bagiku masa yang istimewa justru masa SMP. teman temanku masih mengingatku. masih menganggap aku ada.

hmm...... entahlah....

0 comments:

Posting Komentar