Kamis, 11 Agustus 2011

Aku dan Lembaran baru


Sepertinya minggu ini dan akhir2 ini aku hanya menyakiti diriku sendiri. Setelah tau aku kalah dari bayangan mantannya, dan aku masih bertahan, apa itu kurang untuk membuktikan bahwa aku benar benar mencintainya. Adakah yang lain mencintainya seperti itu, sedalam itu. Huh…
Malam tadi seperi biasa dia menyakitiku lagi. Menyalahkanku lagi dengan berkata bahwa aku selalu membuat masalah, ribet… dan seperti biasa juga aku menangis. Bodohnya aku.
Sekarang pagi ini  dia belum juga membalas sms ku.. hah. Terserah. Aku tidak sebegitu menyedihkannya kok sampai harus mengemis cinta.
Memang menyakitkan harus melupakannya. Sangat menyakitkan. Gimana enggak. Dia adalah orang yang sangat aku cintai. Tapi itu lebih baik. Dari pada aku harus menahan sakitnya sendiri dan pelan2 membunuh semua aktifitasku seperti ini.
Aku akan membuka lembaran baru hidupku.. melupakannya. Menghapus semua perasaan ini perlahan lahan. Dan menerima cinta yang baru, yang lebih menghargaiku, yang lebih menghormatiku sebagai perempuan. Bukan sebagai budak.
Tidak. Dia tidak pantas mendapatkan cintaku yang begitu besar. Dan cintaku terlalu besar untuk orang yang memandangku kecil dan rendah seperti itu.

Pengecut yang malang.

 Aku akan pergi darinya….


New life.. New hope… New Love

0 comments:

Posting Komentar