Minggu, 21 Agustus 2011

Aku Lelah


“ku pernah mencintai sepenuh hati…..”

Petikan lagu joniar Arif yang berjudul rapuh terkesan menohok dihatiku.

Ya… aku pernah mencintainya sepenuh hati, bahkan tak menyisakan sedikit ruang hati untuk ku sendiri. Hingga ketika ia pergi, aku benar benar merasa mati.. tanpa hati, tanpa jiwa.
Apa yang harus kulakukan jika aku tak bisa lagi bermimpi, berharap, dan merasakan cinta?

Aku benci ketika aku benar benar merasa sendiri. Aku ketakutan, Aku kesepian. Aku benci saat aku terbakar cemburu kepada setiap mereka yang tersenyum mesra bersama pasangannya. Merasa dicintai. Kenapa aku gak berhak???

Aku lelah memendam rasa ini sendirian…. :’(

Itan udah capek Tuhan ...

1 comments:

Nanda Sayogi mengatakan...

apapun... di dunia fiksi atau Asli, mbak itan berhak di cintai...

Posting Komentar