Selasa, 02 Agustus 2011

bagaimana Aku..


Bagaimana aku bisa melawan takdirku, jika semua yang tersusun menghadapkanku padamu.
Bagaimana aku mengingkari rasaku jika tiap daun yang terbang menyentuh puncak kepalaku membisikkan namamu,

Akh bagaimana aku bisa, sementara aku tergeletak lemah memandang nanar langit langit kamarku yang melukiskan kisahmu.
Seperti hangat  hujan yang menitikkan airnya menempel pada helai rambutmu, yang kemudian belari mencariku.

Sekali lagi kutanya padamu..
tolong kau jawab, tatap aku...
Bagaimana aku bisa mengabaikan tiap hembusan aroma tubuhmu, jika angin sengaja membawanya untuk kuhirup,
seperti tiap tetes kopi yang ku tuguk penuh makna.....

Bagaimana bisa...
Aku tak pernah menemukan jawabannya, atau mungkin sengaja tak mencarinya...
Bagaimana Bisa.... jika setiap detak waktu berharap membawamu kembali..
memutar gelombang arus frustasi untuk menemukanmu kembali dalam dekapan waktu

meski harus kulakukan tanpa sederet alasan...
Tetap kau paksa aku melangkahkan kaki dari semestamu.
Tanpa kutahu alasan .Bagaimana aku Bisa?

0 comments:

Posting Komentar