Rabu, 03 Oktober 2012

Ucapan Tulus-Kebahagiaan Sempurna

Selamat....

Begitu saja ucapanku yang terucap dari hatiku.
singkat. tapi tulus.

Aku tidak sedih, aku tidak marah. jujur aku bahagia akhirnya kau mendapatkan yang layak mendampingimu. yang lebih mencintaimu. Gimanapun juga aku tau wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik. Mungkin aku tidak cukup baik mendapatkan cintamu yang tulus itu. yah.. aku tau kau tulus.
Mungkin semesta memang sudah menuliskan bahwa kita tidak berjodoh. sekeras apapun kau memaksakan. 
Memori itu biarlah jadi masalalu. aku senang bisa berkenalan denganmu, bisa bertukarpikiran dengan orang idealis sepertimu, cukup membuat aku merasa I am loved. yeaahhh...
Jujur aku sempat takut, bagaimana jika kau tak lagi bisa membuka hatimu bagi orang lain hanya karena aku. dan aku senang ketakutanku tidak terbukti.   kalau sempat itu terjadi aku adalah orang paling berdosa dalam hidupmu. Mungkin. Aku takut karma itu masih berlaku. Sukurlah kau merelakan karma itu untuk tidak terjadi.

Pada akhirnya kita tau itu adalah pilihan terbaik  

Sekali lagi, insting perempuanku tak pernah salah. 

0 comments:

Posting Komentar