Jumat, 30 September 2011

Tweenies


Tweeeeniieeeessss.......

Begitu biasanya jeritan para tweenies ini sebelum acaranya dimulai. dan suara itu selalu terngiang ngiang dikepalaku, entah kapan terakhir kali aku menonton Tweenies, SD tapi aku lupa kelas berapa. ini film boneka yang paling ku suka dibanding Telletubies dan si Unyil. menurutku mereka (Tweenies ini) lebih masuk diakal ceritanya.
akhir akhir ini aku kangen sama Tweenies, tapi kemarin aku sempet lupa namanya.
Tweenis ini ada 4 anak, namanya Fizz si kalem pecinta pink, si Jack bungsu yang manja, Milo mirip teman mainku waktu kecil suka main bola, dan si Bella kakaan yang cerewet. hahahha
Aku suka Milo dan Fizz. Milo itu sosok abangan yang bijaksana dan keren, Fizz itu sosok adik yang baik. sementara kalo Bela itu kakak yang cerewet, suaranya keras dan iihhh aku gak suka, si jack manja dan lebay (dulu blom ada kata lebay). atpi tanpa Bella dan Jack Tweenies gak akan lengkap, gak akan seru. aku suka mereka berempat.
Aku suka kalo waktunya mereka bernyanyi, bercerita, dan membuat kreativitas. menurutku ini adalah acara anak anak yang menghibur dan mendidik (dulu aja aku bisa milih film sesuai umur), acara ini mengajarkan banyak hal, mulai dari persahabatan, alam, dan cerita cerita lainnya. meskipun kadang aku bingung mereka bernafas dari mana?? dan kenapa mulutnya bisa membentuk huruf 'U' seperti orang berbicara pada umumnya bukannya mereka cuma badut (lho.. waktu kecil aja udah bisa mikir gitu.. )
. Trus tiba tiba acara ini hilang dari TV. aku sempat kecewa tapi berhubung saat itu aku juga sudah mulai remaja, film favoritku juga berubah jadi Conan, kindaichi, ghost at school, tsubatsa, yang agak agak mikir gitu deh, trus suka juga hunter x hunter, kereeenn bgt kartunnya (ditonton sebelum berangkat les) lho... rajinkan.. hehehe
Sampe sekarang suka juga tu film film... bagus bagus sih :)

2 comments:

Daniezha Yank mengatakan...

aku suka inuyasha, doraemon, sailormoon :))

Itan'S Blog mengatakan...

inuyasha.. keren bgt.. untuk sailormoon sering lupa lupa gtu...

Posting Komentar