Jumat, 30 September 2011

Rindu Sahabat...


'Hai apa kabar?'

ingin rasanya ku kirimkan pesan seperti itu kepadamu. ingin kutanyakan hari harimu selama ini. aku rindu celotehmu tentang kerasnya dunia dan kegelisahanmu akan hidup yang tak jelas. ah mungkin itu dulu kan sahabat?

Aku bahagia akhirnya kehidupan yang lebih baik tiba kepadamu. Meskipun tak ku pungkiri aku sedikit cemburu. Tapi aku bahagia melihat senyum mu waktu itu.

Apakah ada yang salah dari ku hingga kau menjauh?
atau kesempurnaan hidupmu membuatmu malu untuk menyapaku lagi?
apakah kebahagiaanmu membuat diriku terkesampingkan?
Ah.. aku tak ingin berburuk sangka....
Mungkin kau sedang beradaptasi dengan kehidupan barumu?

Aku rindu sapamu yang dulu, Sahabat...
Aku rindu waktu kita tertawa menjalin mimpi masa depan...

Medan, 30 September 2011
untuk semua sahabat yang perlahan menjauh setelah kesempurnaan hidup menghampirinya

0 comments:

Posting Komentar