Senin, 14 Januari 2013

8 Hal yang ngerusak mood (saya)

1. Rokok. Apapun bentuknya. Herbal, Asap, Abu, Bau dll...
Warning. Bahaya jika mood awalnya sudah buruk. Bisa terjadi hal hal yang lebih parah.

2. Menunggu. Yeah.... I hate waiting something tanpa kepastian. Tanpa kegiatan. Tanpa harapan *halah*

3. Perubahan rencana -mendadak-
Okey, aku memang siap dengan segala kondisi. Tapi ngabarinnya jangan mendadak karena itu artinya harus ngeset pikiran lagi. Huh.

4. Sms gak di bales. Hey... Kalo sms gak di bales dan saya tidak menghubungi anda selanjutnya itu tandanya yang saya punya hanya pulsa sms so please reply ASAP.

5. Lapar. Semua orang juga sama.

6. Duduk di dekat orang sombong.

7. Ngerjain Job Desc saya tanpa izin dari saya. I am getting angry...grrrr

8. Janjian dibatalin. MENDADAK. Itu artinya ada beberapa urusan yang jadi korban. So, please make this time valuable.

posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar