Rabu, 14 November 2012

yang blom bisa q jelasin

ada banyak hal yang blom bisa ku jelasin sama ayah mungkin salah satunya.

Pilihan keluar dari instansi ini bukan karena aku tak sanggup kerja disini. Toh aku bisa bertahan sampai saat ini, aku bisa mengatasinya. tapi ada yang sulit dijelaskan, passionku gak disini, Aku rela kan gak dibayar ketika aku bekerja sepenuh hati.

Aku rela capek, gak tidur, dan lain sebagainya  asal aku bisa berbagi. That's simple. that why I've got my tittle. karena aku tau pemerintah gak akan bisa terjun langsung sampai ke lapisan paling bawah negeri ini. kare itulah aku selalu berkata "aku gak kepingin banget jadi menkes, karena aku sadar ketika aku jadi menkes, akan terlalu jauh jarak untuk mencapai masyarakat kecil"

mimpiku dari kecil sederhana, aku pengen punya rumah sakit biar kalo ada nenek nenek berobat, bisa gratis.

simple kan...

tapi sayang ayahku toh gak setuju, dia malah nyuruh aq kerja di tempat yang tetap. yang gajinya perbulan tetap. yang ada pensiunannya, aku tau mereka mau anaknya bahagia.

padahal aku cuma mau cerita kalo aku baru dipercaya nyusun program kegiatan buat satu tahun, udah ada yang siap buat jalin kerja sama yah...

malam ini aku benar benar kecewa sama diriku sendiri... :(

0 comments:

Posting Komentar