Kamis, 19 Januari 2012

Mahasiswa sukses itu....

Akhir akhir ini aq jadi galau.
galau mikirin masa depan, setelah ini aq mau kerja dimana? sementara Lowongan di iklan iklan lowongan kerja tuh hanya sedikit sekali  untuk lulusan SKM. iya sih NGo atau LSM gitu masih banyak. tapi kan harus punya link dulu. emang banyak nih link ke sana dari senior. tapi apa cuma nunggu doang??

Back to topik, yang tadi gak nyambung banget. Sebenernya standart mahasiswa sukses itu gimana sih? kalau mahasiswa sukses itu yang lulusnya cepet. udah kuhapus dari daftar standart sukses. bukan karena aq gg bisa lulus cepet ya, tapi beberapa kakak angkatanku yang lulusnya cepet juga blon nemu kerja. sama seperti kegalauanku tadi. pengensih cepet lulus tapi kalo gak dapet kerja gimana?

trus standart berikutnya adalah mahasiswa yang sering keluar kota. nah kalo yang ini sumpah bikin iri. sering keluar kota dikirim oleh organisasinya. emang seru banget. kayak temenku tuh. waw enak banget ya. lah saya cuma ndekem ajah dimedan.
ini mungkin ya standart mahasiswa sukses.

Atau bisa duduk di Organisasi kampus menjabati posisi yang lumayan.  kenal dengan pejabat kampus (ah enggak juga) trus bisa apa lagi hayo...

Atau mahasiswa sukses itu yang udah kerja sebelum tamat. ini mungkin ya... selama gak mengganggu dan dia tidak sampai di DO dari kampusnya. mungkin termasuk juga. jadi bisa menghasilkan uang sendiri,

hmmm saya galau. adakah saya termasuk mahasiswa sukses?

0 comments:

Posting Komentar