Rabu, 04 Januari 2012

Agar Agar (Poo-dink)

Ceritanya lagi seru serunya pengen cari duit yang banyak nih. salah satu caranya kami (saya bersama teman teman) buat usaha agar agar ada yang original ada yang cokelat. nah setelah satu bulan, ternyata usahanya lumayan menguntungkan, gak perlu capek lagi. tinggal buat puding nya dan di cetak kemudian besoknya dibawa ke kampus. 

Udah pernah sih di coba buat dititipin, tapi sisa banyak, karena orang orang pada gak tau ada agar agar cokelat di kantin. selain itu untungnya juga tinggal dikit. jadi kami lebih milih menjual sendiri. malah kadang banyak yang nanyain " pudingnya masih ada kak?" padahal  udah abis. jadi deh dia mesen besoknya :)
Setelah satu bulan usaha berjalan, rapat pemegang saham un di bka, disana dievaluasi kinerja tim selama satu bulan, dan di cari inovasi inovasi baru buat pengembangan usaha selanjutnya. nah untuk minggu ini inovasi nya adalah, penyampaian manfaat agar agar bagi kesehatan. jadi setiap yang membeli akan di beri selebaran berupa manfaat agar agar sehingga konsumen mengetahui keuntungan yang mereka peroleh selain rasa kenyang.

Sekalian mengaplikasikan ilmu juga lah. secara, konsentrasi saya promosi kesehatan. :)


Semoga bermanfaat dan berhasil

0 comments:

Posting Komentar