Kamis, 17 Maret 2016

Menyublim Percaya

Tidak usah bilang semua baik baik saja.

Hatiku tidak akan pernah baik baik saja seperti sebelum semua ini terjadi. Tidak akan pernah.

Tidak sekali aku merasakan sakit seperti ini. Dua kali. Dari orang yang berbeda. Yap. Kedua orang tua ku sendiri. mungkin ini memang sekuens yang sudah kuputuskan sendiri sebelum aku lahir. Tapi rasanya tetap saja menyakitkan.

Dikhianati oleh orang tua sendiri.
Bagaimana aku bisa percaya ada cinta sejati? kalau cinta orang tua yang katanya paling tulus itu, berkhianat.

Bukan hanya satu. Tapi DUA. Ya mereka egois lebih dari siapapun. Peduli apa mereka dengan perasaan ku? perasaan kami, aku dan adikku. Mereka hanya peduli pada dirinya, pada kebahagiaannya.

Tidak akan pernah semuanya baik baik saja.
Semuanya berubah. Pengkhianatan itu menghancurkan semua rasa percaya ku.

Tidak usah berpura pura baik padaku.
Aku sudah tidak percaya lagi pada ketulusan itu.

Wajah polos, yang seolah olah menderita, kemudian memintaku untuk memaklumi. Bullshit. Tidak ada pengkhianatan yang pantas dimaklumi.

posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar