Kamis, 03 Juli 2014

His Journey start now

'Aku pengen ke Jogja'

Aku kaget. Adik laki lakiku yang biasanya lebih milih bantal daripada keluar rumah bulang begitu. Sedikit menyepelekan ku jawab 'Aaahhh kamu mana mau. Kan lebih milih tidur daripada jalan jalan'
He smiles and says 'Sejak ke Sibolangit kemarin aku sadar, ternyata enak keluar itu.'

Sebenarnya gak sekali itu aja dia keluar rumah. Beberapa kali ke Danau Toba, sekali ke Samosir (atas ide kakaknya yang suka jalan jalan ini), beberapa kali camping (yang dianterin mama makanan ke tempat campingnya), tidak membuat dia berani mengatakan seperti itu. Raport buruk perjalanannya adalah cenderung sering mabok perjalanan sehingga membuatnya tidak menikmati perjalanan.

Dan aku yang sedang mencari teman untuk perjalanan selanjutnya seperti menemukan partner in crime yang pas.

Masih terlalu muda untuk sekedar melihat kamar saja setiap hari. Dia harus melihat dunia. Menemukan dirinya sendiri. Berziarah pada asal nya.

'Nanti aku search tiket murah. Siapkan ongkosnya dulu.'

Ucapku memberi restu pada niat perjalanannya.


Medan, July 2014

0 comments:

Posting Komentar