Jumat, 21 Desember 2012

Aku kuat.

Kau pikir akan bisa menghancurkan hatiku.
Puhhh
Terlalu angkuh kau merasakan bahwa aku telah tunduk padamu.
Kau pikir aku selalu membanggakanmu hingga aku terlena dengan semua bualanmu.
Cih...
Aku sudah belajar tentang penghianatan, tentang penghinaan, sejak aku belajar berdiri.

Kau harusnya tau, aku membuat diriku terlihat.
Meski sinarku hanya kecil saja.

Kau lagi lagi salah jika menilai aku dengan materimu.
Lagi lagi tujuanmu hanya menjatuhkanku.

Jika itu yang membuatmu puas, aku akan menjatuhkan diri.

Kau lupa, aku selalu perhitungan.
Agar ketika aku jatuh, aku tak kalah sepenuhnya.

Aku tak akan pernah membuatmu menyesal.
Aku hanya akan membuatmu sadar, bahwa aku tak serendah yang kau pikirkan.

posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar