Selasa, 10 Juli 2012

untittled

aku takkan tersakiti lagi
aku takkan menyakiti lagi


***

Ku lepas pandangan dari layar monitorku. lelah yang melebihi an]mbag batas. Jauh melampaui yang sanggup ku tahankan, bukan hanya karena aktifitasku seharian, karena tulisan itu menyatakan bahwa telah ada seseorang yang mengisi relung hatimu.

Lelah. hanya itu yang ku dapat sejak bratus malam yang kulewati dengan mengharapkan yang terbaik untukmu. hanya lelah. entah karena terlalu lelah hingga tak kurasakan lagi sakitnya.

Aku melihat sekilas  ponsel di sebelah laptopku yang masih menyala. masih ada pesan disana tertinggal. "Selamat Tidur. Love u" singkat saja. sengaja kubiarkan pesan itu menggantung. tak ku respon. Tak ingin...

Tak ingin menambah lelahnya batinku. Tak ingin menambah dosa atas setiap kata sayang yang ku ucap. tak ingin juga aku menggoreskan lagi sakit yang terbenam oleh cinta.

Ah cinta... Aku sekarang hanya mengambang, mengikuti arusnya kemana dia akan pergi. Tidak akan tersakiti lagi dan tidak akan menyakiti lagi.  

0 comments:

Posting Komentar