Sabtu, 18 Februari 2012

Motivasi : Terus Berharap



Sekarang aku percaya, Tuhan tidak pernah bermain dadu dengan ciptaannya _Einstein.

Tuhan selalu detail dengan apapun yang diciptakannya termasuk hidup dan mati. tergantung tinggal kita mau berusaha atau enggak. hikmah ini bener bener terasa karena kejadian kemarin.

Kemarin setelah bertemu dengan koordinator kegiatan bakti sosial kami di minta menemaninya ke sebuah hotel untuk menemui salah satu alumni. sebenarnya kami cuma nunggu di parkiran. harap harap cemas kankah Dana yang diharapkan cair... hehehe ... Baru aja nyampe hotel, terdengar suara anak kucing mengeong, begitu turun dari motor, langsung ku cari anak kucing itu, jongkok di bawah motor motor lainnya buat nyariin tu anak kucing, gak ketemu juga, tapi suaranya masih kedengeran jelas banget. langsung ku lihat di saluran pembuangan air, bener aja tu kucing ada disana. kami buka tutup lobang tersebut ternyata si kucing malang itu hampir tenggelam. bayangin aja, anak kicing, malam malam masuk pembuangan air (a.k.a GOT) yang airnya item gak ngalir jadi buat dia sulit bergerak, lagian kan mana ada kucing bisa berenang. dan di saluran air itu gak ada sesuatu yang bisa di pijak biar dia bisa naik ke atas.
usahanya didengar oleh Tuhan. suaranya yang meminta pertolongan itu memanggil kami untuk menyelamatkannya. dengan pelepah pisang yang diulurkan kebawah dan si kucing hanya mencepitnya dengan taringnya. kami mengangkatnya ke atas. Dia Selamat.
Kalau saja dia putus asa, dan menyerah, kami takkan pernah tau ada kucing yang butuh pertolongan disana. tapi dia tak menyerah, meskipun kedinginan, dia tau harapan itu masih Ada. dia Tahu Tuhan tidak menyia nyia kan kerja keras Hambanya. :))

0 comments:

Posting Komentar