Selasa, 02 Desember 2014

Facebook dan Kebiasaan

Saya mania Facebook.

Saya termasuk salah satu orng yang tidak bisa lepas dari facebook. Sekarang saya mengurangi intensitas saya di facebook.
Beberapa teman saya di facebook, suka sekali mengkritik, menghujat pemerintah. Saya sadar hal itu tidak akan mningkatkan sisi kreativitas saya. yang ada hanya meningkatkan sisi 'kurang bersyukur' saya. karena yang saya baca adalah makian, umpatan, ketidak percayaan. semua hal hal negatif. Jadi say putuskan meng 'hidden' akun tersebut. **Seandaiya kehidupan juga bisa seperti itu**

Berikutnya akun yang sangat suka pamer Pamer anak, pamer keluarga, pamer  makanan, pamer gadget baru, pamer kerjaan,, pamer harta dan pamer pacar. Macam macam jenisnya. Budaya Indonesia sekarang sudah lebih pamer. sayangg, miris banget ngliatnya. Bukannya seharusnya kita lebih sederhana? wajar saja banyak kriminalitas di Indonesia lha orang orang kayanya sendiri yang memamerkan kekayaannya, kan bikin 'envy' :P

Kebiasaan itu membuat saya lebih selektif lagi memilih teman, menyusun mood dan menata masa depan.

Yaakkk.... perbaikan diri masih terus berlanjut... Semangaat.....


0 comments:

Posting Komentar