Jumat, 21 November 2014

Almost a quarter life

Quarter life crisis.

Mungkin ini salah satunya penyebabnya aku menulis ini, mencari tahu siapa mereka.
Entah kenapa ulang tahun kali ini memang tidak terasa istimewa. yang membuatnya istimewa adalah aku bisa mengerti posisiku dimana, diapa, dan mana yang harus aku prioritaskan.
Akun facebook sengaja aku hide tanggal lahirnya.
Well, itu ku lakukan 1 hari before my birthday. dan gak nyangka. Tidak ada seorang pun teman dekatku yang diberi label 'princess and guardian' itu ngucapin.
Sahabatku yang berkilo kilometer jauhnya, yang sudah lama tidak  jumpa, yag cuma whatsappan kadang sekedar negbunuh bosan aja. She remember my birthday.
 Bahkan sahabat lamaku yang sudah berbulan bulan tidak ku jumpai memberiku ucapan dengan caranya yang usil. ^_^
Sekarang aku tau siapa yang harusnya aku prioritaskan. Sekarang aku tau bagaimana posisiku diantara mereka.

Kalo itu emang spesial, istimewa dan penting. Itu tidak akan terlupa.  

0 comments:

Posting Komentar