Sabtu, 24 Agustus 2013

Refresh

Dewi Lestari pernah menuliskan sepotong kalimat yang membuatku tersadar
"Untuk mengetahui asalmu, Pergilah lalu kembalu. Adam tak pernah tau bahwa dia itu istimewa sebelum dia di keluarkan dari Surga"

Akhir- akhir ini aku bingung, ragu, antara apa yang aku inginkan dengan apa yang aku butuhkan.
Perjalanan besok, satu minggu yang sudah lama aku nantikan. Sejak mendengar lagu Jogjakarta milik Kla project mimpi itu sudah kuukir dalam hati. Aku harus ke Jogja.
Aku bukan ingin ke Borobudurnya, ke Parangtritisnya, bukan. Aku hanya ingin menikmati senja di jogja. Itu aja.
Rasanya hangat, nyaman, tenang, hidup. Aku belum pernah melihat senja di Jogja. Mimpi yang sederhana. Aku rela mengumpulkan uangku, menahan nafsu jajanku demi ke Jogja.

Tiba- tiba hari ini keinginan itu seolah kandas. Bukannya semangat, aku malah ragu memulai perjalanan ini. Aku takut ada yang hilang nantinya.

Tapi aku harus pergi...

posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar