Senin, 03 Juni 2013

Time capsule

pada waktu aku menyerahkan seluruh harapku

kau tau, waktu tak pernah berdusta. Tak pernah mengingkari janjinya. Jika waktunya buah akan masak, maka waktu akan memberikan masanya untuk itu. Waktu tak pernah mengingkari janjinya, Laura. Apalagi pada para pecinta.

Kau berdoa pada-Nya siang malam. untuk kehidupannya. Lelakimu yang tak pernah lagi kau temui.
Kau tak pernah bercerita pada siapapun tentang doamu. Cuma Tuhan yang kau percaya menjaganya, menjaga hatinya. Tak pernah kau percaya siapapun.

Kau menghitung hari jam detik menit sekon. Tak henti. Menitipkan harap pada waktu. Aneh. Kau begitu saja menyerahkan hidupmu pada waktu. Kau bilang, waktu tak akan pernah berdusta. Apa lagi pada para pecinta.

Aku tak percaya. Sejatinya 3 kali aku di lemparkan oleh waktu pada kesadaran bahwa waktu tak menepati janjinya.

Kau tau... aku menunggumu, menghitung waktu seperti yang kau lakukan. Kali ini aku akan merebutmu dari rengkuhan waktu. Berdiam disisiku.

....

posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar