Kamis, 02 Agustus 2012

my graduation



yeaahhh proudly present...

alhamdulillah akhirnya tanggal 20 Juli kemarin aku resmi jadi SKM.
buat yang belom tau. itu sarjana kesehatan masyarakat.

horeeeee.....

satu kebanggaan telah ku persembahkan pada orang tua ku Dengan lulus tepat waktu. Sesuai yang seharusnya dan sesuai targetku.
Meskipun menyelesaikannya dengan penuh perjuangan. Tapi aku puas.

Bagiku sendiri proses penyelesaian skripsi adalah proses penyembuhan hatiku sendiri.
Berjuanh melawan malasku, berjuang melawan hasrat ingin tidur a.k.a ngantok.
Selain itu mengajarkan aku sabar, ikhlas, tulus dll. ya skripsi mengajarkan itu.

Ada lagi... pada proses pengerjaannya aku mulai mengalihkan fokusku hanya pada skripsi. Kau tahu? luka itu perlahan mengering. meski masih berbekas tapi sekarang aku sudah bisa 'berjalan' lagi.
Melanjutkan hidupku.

0 comments:

Posting Komentar