Sabtu, 21 April 2012

Ngelewati Malam Minggu Anti Galau.


Malam Minggu Gak punya pacar? GALAU.

Hahhahhahahha.

Tips ngasal Based on true story nich.

Buat para jomblo jomblo yang harus ndekem di rumah dengan tatapan sirik pada pasangan pasangan yang sedang menikmati indahnya dunia setiap malam minggu.
Ngelewati malam minggu anti galau tuh agak agak bandel dikit....

1. Hilangkan pepatah "lakukan apa yang dapat kamu lakukan hari ini, jangan tunda sampai esok"
 lupakan tuh statement. biar malam minggu lo gak galau, sisain kerjaan buat lo kerjain ntar malam minggu. paling gak lo punya jawaban kalo ada yang nanyain (yang mau nyindir)
"lo kemana malam minggu?"
Atau
"Lo ngapain malam minggu, sendirian aja nih?"
ahhaha lo bisa jawab

"ah gue ada kerjaan nih.."
"gue mau ngerjain tugas ini..."
atau sekalian aja
" Gue sibuk ngerjain skripsi" (kayak gue)
 jadi keliatannya malam minggu lo ya emang selalu sibuk

NB : terlalu sibuk ogah juga tuh gebetan ngajak lo jalan :P

2. Siapin semua peralatan hobi.
yang hobi nulis siapin pinsil, notebook, atau apalah yang bisa buat nulis.
yang hobi fotography coba ambil tema "masa pacaran" tuh banyak yang mau di foto. hahahha

3. Jangan tidur 2 hari 2 malam.
ngantuk? yaiyalah mending malam minggu tidur. biar langsung hari senin. gak nyesek lo.

4. Ngumpul ma jombloers galau lainnya. ceritain gebetan, ngebanyol, seru seruan. apa aja deh. sekalian galau galauan bareng.

tu aja deh.. hahahhah gak tau lagi gue...

Have fun on Saturday nite



0 comments:

Posting Komentar