Rabu, 21 Juli 2010

izin terakhir

Kalau hari ini adalah hari terakhir ku diizinkan untuk mengenangmu..
Aku benar benar ingin mengenang semua tentang mu
Hingga tak ada satu kenangan pun terlewati…

Ah iya.. seandainya malam ini terakhir kali aku diizinkan memimpikanmu...
Aku sungguh berharap itu mimpi bahwa kamu baik baik saja...
Tanpa ada kurang satu apapun. Termasuk senyummu.

Seandainya aku masih boleh mengingatmu..
Aku ingin ingat caramu tersenyum.
Caramu berjalan.
Caramu melihatku...
Dan semua pesan pesanmu untukku....

Seandainya hari ini aku boleh berharap tentangmu..
Aku sungguh ingin kau baik baik saja..
Tak terganggu oleh sakitmu...
Berharap aku bisa bertemu denganmu.... suatu saat nanti..
tuk mengatakan aku sayang kamu


Aku sungguh sayang kamu.
Pernah ku katakan aku akan sangat kehilangan kamu.
Mengertikan???
Bahwa saat ini aku benar benar kehilangan kamu.

Seandainya kemarin memang terakhir kali aku melihatmu.
Memandangmu berjalan. Aku takkan melupakan hari itu.
Aku takkan melupakan saat pertama kau menyampaikan pesan padaku.
Takkan pernah lupa suara tawamu.
Takkan pernah ada lagi yang seperti dirimu.
Aku sungguh sayang padamu.
Meski ini terakhir kali harus mengungkapkan perasaanku.

Karna kau tlah pergi.....

0 comments:

Posting Komentar