Rabu, 24 Maret 2010

marahku dan terima kasih ku

Aku marah pada zeus..

Yang memilih cupid tuk menggunakan panah itu..

Yang membiarkannya Aphrodite memerintahkan pada cupid tuk bermain main dengan panah itu.

Menciptakan sesak ini.

Aku kesal pada Aphrodite…
Yang seenaknya membiarkan bayi itu memanah kesembarang tempat.
Menusuk pada sasaran yang salah…
Membiarkan ia berlari lari tanpa pengelihatan …
Hingga tak tersadarnya telah meruntuhkan logika dengan cintanya..

Aku kesal pada buih yang menciptakan Aphrodite..

Hingga ia tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik
Sebagai pemberi cinta...
Membiarkan ku sedikit terjaga dalam mimpi yang tak terselesaikan..


Aku berterimakasih pada para Titan yang tak peduli pada urusan Zeus.
Zeus yang telah bersalah menempatkan cupid pada tugas pentingnya.
Hingga aku merasakan sedikit keindahan..

Aku berterimakasih pada kelelahan Aphrodite.. yang menjadikannya memerintahkan cupid tuk membawa panah itu...
Hingga aku bisa sempat tersenyum...

Aku berterima kasih pada sang pengelihatan...
Yang tak mendatangi cupid. Hingga panahnya nyasar mengenaiku..
Hingga aku tetap menyimpan rasa ini...

Aku berterimakasih dan mara karna ulah mereka...
Para olympian... salahkah??? Aku tak tau...

0 comments:

Posting Komentar