Kamis, 09 Januari 2014

Semua orang pernh patah hati, mematahkan dan dipatahkan.
aku tau sakitnya, aku pernah merasakannya. hanya saja sekarang aku memilih untuk mati rasa.
Setidaknya sejak beberapa bulan lalu.
Lelaki itu yang selalu membuat aku percaya bahwa hatiku akan baik baik saja jika kuberikan padaya, nyatanya, setelah sekian lama., dia malah engikat hatiku melemparnya berulangkali keangkasa dan memintaku percaya bahwa dia akan menangkapku.

bagaimana jika aku menemukan kebahagiaan diangkasa? jika aku tidak ingn kembali dalam tangkapannya? jika ternyata aku mulai ragu bahwa dia selalu terjaga untuk menagkapku.

bagaimana bila ternyata suhu udara yang mendingin tiba tiba membuat hatiku perlahan lahan rapuh, aku tidak patah hati.

aku hanya siap untuk pecah.

Metamorph.

0 comments:

Posting Komentar