Selasa, 09 Juli 2013

Jeritan hati seorang Jobless

Jobless...
Itu kutukan yang menakutkan bagi seorang sarjana seperti aku.
Siapa sih yang gak pengen dapet kerja. Aku hampir gila karena kondisi ini. Jangan tanya berapa tempat yang sudah aku masukin lamaran. Sering nya, aku tolak karena gaji dibawah UMR sementara tanggung jawabnya luarbiasa. Bulan ini malah hampir setiap hari aku melihat situs penyedia lowongan kerja. Memasukkan lamaran. Belum ada yang dipanggil.
Sedihnya waktu orang orang nanya atau sekedar bilang.
'kerja dimana sekarang?'
'apa kegiatan sekarang?'
Kemarin aku baru dapat hantaman keras dari seorang kakek kakek yang bilang 'mahal mahal disekolahin kok cari kerja payah.'
Aku cuma bisa tarik nafas dan tahan air mata. Hahahhaha.
Jangan tanya usaha yg udah ku lakukan. Banyak banget. Hampir semua penyedia lowongan kerja sudah aku daftarkan. Tetep aja.....
Huuufhhh. Mungkin belum rezeki.
Semoga ada jalannya. Yang lebih baik.
Yakin Usaha Sampai.

posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar