Selasa, 19 Februari 2013

Capsule 19th Feb 2013 -ends-

aku melihatmu dari kejauhan. Aku tau ada hal penting yang ingin kau katakan. Aku tak bisa menerka.

Kau pernah melepaskanku, membiarkan aku mencicipi hati yang lain. Tapi kau tetap menunggu.

Menatap mata sendumu, melihat gerak langkahmu, menunggu senyummu yang akan terkembang, masih saja membuat aku berdebar.

Aku terlanjur mencintaimu

Bagaimana mungkin aku bisa menghilangkan dirimu dari pikiranku, sedang bawah sadarku hanya merespon tentangmu.

"Aku harus pergi. Kamu kuat ya"
sesederhana itu ucapmu mengakhiri sore itu.
Sederhana. Yang sederhana tak pernah menyakiti. Tapi mengapa ini terasa berbeda?
Ada yang terasa sesak, berat, ada emosi yang meluap tertahan, ada yang langsung menyeruak tanpa bisa kubendung, air mata.
Aku menangis. Persis seperti saat kau melepasku dulu.
Hanya saja kali ini kau yang memintaku melepaskanmu. Kau bilang rasa itu sudah hilang.

Aku mengerti, cinta tak seharusnya melepaskan.__
posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar