Senin, 26 Desember 2011

be(LIE)ve

Selalu ada kebohongan dalam sebuah kepercayaan .

Awalnya aku tak percaya kalimat itu.
krena menurutku ketika kita percaya kita sudah meyakini hal yang benar. namun ternyata salah.
kali ini aku yang salah. mempercayai sebuah kbohongan bukan sebuah kejujuran.

kejujuran itu menyakitkan,tapi kbohongan adalah kesalahan.

Apa yang pantas dihukum? sebuah kesalahan atau sebuah kesakitan?
kesalahan yang pentas dihukum. aku selalu membelanya dengan segenap jiwaku. berharap dia tak lagi membohongiku. bahkan aku meninggalkan dia yang mengatakan kebenaran hanya untuk sebuah kebohongan busukmu.

Aku salah. kali ini aku salah.

2 comments:

ayu mengatakan...

belum tentu juga kebohongan itu salah, ada juga kebohongan untuk melindungimu :)

oh ia, ada award untukmu, di ambil ya ;)

Itan'S Blog mengatakan...

semoga saja bgitu :)

gimana ambilnya mbak... (award pertama ni hahhhahaha)

Posting Komentar