Rabu, 16 November 2011

Pacaran

cinta itu apa?
trus pacaran dan jomblo itu apa?

cinta itu (berbeda beda definisi tiap orang) tapi yang jelas, perasaan sayang, ingin membahagiakan, ingin memiliki dll... yah seperti itu lah...
pacaran dan jomblo itu hanya sekedar status yang bisa berubah ubah... sama seperti .. si ini suaminya si itu, atau si itu istrinya si ini.. nah kalo jomblo itu dia blom punya istri/suami/ pacar..... istilahnya dia blom terikat.
masalah keterikatan ini yang terkadang membuatku bingung.
kenapa ada orang yang bisa hidup bertahun tahun dengan orang yang sama. apa gak bosen?

dulu aku pernah berfikir seperti itu.. mengalaminya juga pernah. justru kebosanan itu ada ketika aku tidak hidup bersamanya..
sekarang, entah kenapa rutinitas ngucapin selamat pagi, selamat siang, ingetin makan, atau nanya kabar menjadi rutinitas yang membosankan buatku. seolah gak ada hal lain yang bisa di bahas.
melihat temen temenku bisa langgeng ma cwok nya, kenapa ya, kok ada iri terselip, kenapa mereka bisa senyaman itu dengan pacarnya, kenapa aku gak. kenapa semua ini jadi sangat mnyiksa. bukan menyenangkan seperti mereka.

tapi aku bisa hidup dengan orang yang sama, dengan sahabat sahabat ku bertahun tahun...
aku gak tahu salahnya dimana/

2 comments:

ayu mengatakan...

sama,,,
mungkin belum berjodoh dengannya...
suatu saat pasti datang someone yg gak bisa buat kita bahagia dan tidak bosan :)

Itan'S Blog mengatakan...

yup yup.. nunggu dan berdoa... :P

Posting Komentar