Sabtu, 08 Mei 2010

AKU _09052010

Sebanarnya kehidupan seperti apa yang kuinginkan sekarang???

Bukan kehidupanku yang beberapa bulan yang lalu.. karena itu pun sudah hancur..
Ntah.. aku tak mengerti diriku yang sekarang... aku benar benar merasa asing dengan seluruh keberadaan diriku..
Aku benar benar tak mengenal siapa aku...
Siapa diriku yang terhipnotis oleh buaian mimpi tak berujung..
Mencari arti dari keputus asaan yang lain..
Seolah mimpi itu hanya membuatku lelah tanpa ada kepastian....
Inginku berjalan tanpa mimpi.. tanpa ada harap sedikitpun.. aku tak sanggup lagi...
Bila harus berjalan tanpa kalian.. atau dengan kalian..
Benar sebuah ambiguitas yang cukup dalam ..
Namun tanpa arti...

Karna aku hanya sehelai jiwa yang terenggutwaktu.. termakan buaian mimpi..
Terombang ambing oleh ketiadaan harapan ku sendiri..
Kemudian terhempas jauh kedalam keputus asaan.

Ntah harus dimana lagi kucari mimpi ku dulu.
Ntah harus dimana lagi ku kais semangat ku dulu..
Ntah pada siapa lagi ku mengemis sedikit perhatian lagi.....

Karna ketiadaan semuanya ... aku harus berjuang sendiri...
Masih pantaskah aku tuk berjuang.. demi apa. Demi siapa???
Demi diriku pun kurasa sudah takpantas lagi...

Hentikan semua penilaian kalian.. semua parameter yang kalian gunakan untuk mengukur eksistensi...
Seperti tak ada artinya jika masih ada yang merasa ini bukan sebuah keadilan.......


Aku termakan waktu... Terpecah jarak...terbuai mimpi... tanpa harap.. tanpa semangat.. tanpa kasih...

Hanya sendiri...

Medan 8 Mei 2010 kos q yang panas... hanya menunjukkan tanda sebuah kelemahan...

0 comments:

Posting Komentar