Rabu, 14 April 2010

SAKAW


Mencintaimu seperti mengkonsumsi Napza..
Awalnya hanya ingin mencoba. Merasakan tajamnya panah si cupid.
Benar benar ingin mencoba.
Dan meskipun aku tahu _pada awalnya_  aku akan kecanduan, tapi aku tetap ingin mencobanya. Mencoba Mencintaimu.

Bodohkan??
Seperti tidak menerapkan ilmu yang ku punya.
Tidak mengaplikasikannya pada tiap sisi hidupku. Bahkan pada sisi yang paling penting ”EROS”

SAKAW
Hampir sepeti itu saat aku ingatkau.. saat aku merindukanmu.
Saat aku sudah mengingat bahwa kau tak lagi disini.

Kau benar benar seperti Napza.

Seperti Narkotika... kau membiusku, menarikku keluar dari duniaku, membuatki seperti kehilangan logikaku. Meninggalkan duniaku. Duniaku yang awalnya tanpa dirimu, dimana aku baik baik saja.

Seperti Psikotropika yang mempengaruhi saraf motorikku. Membuatku lebih aktif. Lebih semangat. Seolah mewrnai duniaku. Seperti kau mempengaruhi saraf motorikku. Hingga aku selalu merasa punya energi yang tak pernah habis..
Aku sempat semangat dulu. Meski harus keluar dari duniaku tapi aku benar benar aktif.
Dan kau seperti psikotropika. Setelah psikptropika itu hilang, semangatku pun hilang....

Seperti adiktif  merileks kan diriku...
Tenang... meski semua masalah datang mengahampiriku..

Akhh seperti NAPZA. Membuatku kecanduan..
Selalu ingin lagi dan lagi..ingin tau lebih lagi tentang dirimu.. ingin lagi melihat senyummu, tawamu, dan semua ceritamu..]

Aku capek tapi aku kecanduan..

Itu salah.. karena mencintaimu seperti mengkonsumsi NAPZA... kau adalah NAPZA.. karena seandainya kau tak ada.. maka aku takkan SAKAW seperti ini...



=TPS= Medan 14 Maret 2010 .......

0 comments:

Posting Komentar