Sabtu, 09 Januari 2010

The New You


Membuat perbedaan di saat yang baru. Tahun baru menjadi saat yang tepat mengevaluasi diri kita dan seperti kebanyakan orang. Membuat revolusi baru tuk tahun depannya. Bukan hanya tahun baru. Minggu bari bulan baru atau bahkan hari baru...

Sekarang berhubung masih dalam suasana bulan yang berada pada awal tahun, dan sekaligus merupakan awal semester., kita semua pasti ngerasa ini adalah awal yang baru.

.....

Semangat baru di hari yang baru....

Tunjukkan the new you

Kalau mau mengejar, kau harus berlari


Tips...

tHe New You..

ikut heboh tahun baru, sekolah baru, semester baru, kelas baru atau semuaaa yang baru... hmm tunjukin dong de new you jangan ampe ketinggalan..

  1. potongan rambut.

Potongan rambut yang berbeda emang selalu bisa bikin kita ngerasa beda. Nah disetiap sesuatu yang baru kita semua pasti ingin sesuatau yang beda doang. Ni bisa jadi suatu alternatif seri kan buat nunjukin The new You.

  1. target baru

pastinya lah.. setelah evaluasi.. untuk melewati hari yang baru kita juga pasti punya target target tertentu yang lebih fresh. Mungkin masih yang lama tapi dengan modifikasi.

  1. Pengalaman baru

Apa ajja si yang udah didapet di liburan… entah itu penjelajahan ke suatu tempat, belanja, belajar masak, atau belajar yang lainnya. Pasti adalah yang bisa diceritakan. Itu lah suatu pengalaman.

  1. teman baru….

Ha… jangan lupa teman lama.. kita harus terus meng up grade diri kita kan ?/smakin banyak teman semakin banyak pengalaman. Dengan begitu kita dapat pengalaman baru tau sekedar berdiri dari sudut pandang yang baru.. it’s the new u.

  1. Hobby baru.

Mau mencoba hal hal baru, yang dulu mungkin kamu anti banget (asal positiv ajja0 J siapa tau keberuntungan kamu ada disana.

  1. Gebetan baru..

Gak da maksud tertentu nulis ini (maksud selingkuh) Cuma buat yang abis patah hati, atau lagi jomblo tapi gak dapet dapet, ada bagusnya kamu berubah haluan ke target berikiutnya hahaha.... minimal ningkatin level semangat kamu.

  1. semangat baru deh...

jangan pernah gak semangat di setiap awal. Karna itu penentu tuk selanjutnya. Jangan bad mood di awal.. buat happy ajja (meskipun terpaksa, dan emang dipaksa happy diawal) selanjutnya terserah anda.... :-D .


2 comments:

galih mengatakan...

Sepakat dengan nomor 7, 4, 3, dan 2 :)
Semangat!

Itan'S Blog mengatakan...

hehehe thx... semangat....

Posting Komentar