Minggu, 21 Juni 2009

Management Mood

tiba-tiba mood ilang..
jadi males ngapa ngapain..
bete ma semua orang.
gak jelas mau ngapain..

trrrrruuuuusss harus gimana lagi...

klo aku siihhh.. ya gak bisa ngapa-ngapain lah..
mau gimana lagi.

hmmm(si titan berfikir...)
aha aku ada ide nih..

1. hidupin musik
nyalakan sampe volume yang cukup membangkitkan semangat. hilang kan lagu lagu mellow...(lagu mellow.. enyahlah untuk semetara) trus.. berlagak jadi penyanyi terkenal. (pastinya jangan ada yang liat)

2. nglamun
ternyata nglamun bisa ngembalikan mood (hmm??? apa iya) yaiya lah klo yang dilamunin tuh hal-hal yang seru... yang positif, cita-cita, impian, (hal yang seharusnya terjadi)... pasti seru..

3. makan cokelat.
siapa sih yang gak tau klo coklat itu mengandung zat yang bisa mempertahankan hormon kebahagiaan pada otak. nah saat kita kehilangan mood makan cokelat bisa jadi acara yang menyenangkan lho. dan juga ngembalikan mood kita.

4. tidur
keadaan gak mood mungkin bisa disebabkan karena banyaknya pikiran, urusan, masalah, tugas yang harus diselesaikan. nah dengan tidur sebagai alternativ istirahat kita bisa mnenangkan pikirn. nantinya bisa buat mood kita enak lagi...(hoho itu kata si titan yang hobi tiduurrr)

5. Coret-coret
nah lo.. udah cara damai gak bisa juga.. ambil kertas.. ambil pulpen... dan coret sesukamu.. apapun yang ada dipikiranmu tulis aja... coret semaumu.. bebas berekspresi... hehehe.. anggap kmu lagi marah... mengungkapkan semua kemarahanmu dalam kertas itu...

6. keluar
keluar dari tempat dimana kmu menjadi kehilangan mood... pergi menjauuuhhh dari tempat itu.. entah karena apa.. tapi ini terbukti manjur.

7. lakukan hal yang kamu senangi..
daripada ngapa ngapai gak mood.. kerjain aja apa yang memang kamu suka.

8. Titan says "meskipun itu mood kita, ego kita, tapi kita harus tau sikon, kapan kita nunjukin mood, kapan kita harus mengutamakan kepentingan umum. jaim lah.. kan malu sewot ditempat umum"


yahhh itu aja siihh cara si Titan biasanya ngadepin moodnya yang suka naik turun gak jelas kenapa.....
klo mau diikuti silahkan...(^_^)

0 comments:

Posting Komentar